Apa itu probleme in der familie?
1. Apa itu probleme in der familie?
artinya: masalah dalam keluarga
semoga membantu
2. le gouvernement out beaucoup de probleme
artinya : pemerintah keluar banyak masalah
3. Pengertian "probleme in der familie"
Permasalahan dalam keluarga
4. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)
5. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
6. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
7. Berapa mol Cu₂S jika di dalamnya terdapat 3,6 x 10²4 atom Cu?
Rumus : n = JM total / NA
Jawab :
Step 1 :Hitung JM Cu2 :
JM Cu = 3,6 × 10²⁴
JM Cu2 = 2 × 3,6 × 10²⁴
JM Cu2 = 7,2 × 10²⁴
Step 2 :Hitung JM S :
Dikarenakan jumlah molekul S merupakan molekul gabungan yang akhir nya di bagi dua dari blok Cu2 dan S. Jadi nilai molekulnya sama dengan Cu2 (JM S = 7,2 × 10²⁴ ), tetapi nilai untuk satu atom Cu berbeda dengan atom Cu2 :
Step 3 :Tambahkan nilai JM S dengan JM Cu2 beserta hitung nilai mol nya :
JM Cu2S = (2 × 7,2 × 10²⁴) = 1,44 × 10^25
n mol Cu2S = (1,44 × 10^25) / (6,02 × 10²³)
n mol Cu2S = 23 mol
Jawaban 2 :
JM S = 3,6 × 10²⁴
JM Cu2S = (7,2 × 10²⁴) + (3,6 × 10²⁴)
JM Cu2S = 1,08 × 10^25
n Cu2S = 1,08 × 10^25 / 6,02 × 10²³
n Cu2S = 17,9 mol
SEMOGA MEMBANTU, DAN MOHON UNTUK DI KOREKSI LAGI8. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
total children : 50
boys : 22
22/50 × 100 = 44% are boys
9. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...
Jawaban:
jawaban nya lebih besar cintaku padamu
10. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
11. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
12. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
13. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah
P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cmLp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2
14. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
15. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=
PENYELESAIAN
SoalNomer1
3/5 = 0,6
6/10 = 0,6
SoalNomer2
4/5 = 0,8
8/10 = 0,8
=====Semoga Membantu=====
Jawaban:
nah udah gua jawab tuh follow gua ya
16. 4 bil kuantum dari 29 Cu.......???
[Ar] 4s^2 3d^9 bil kuantum : 4s^2 n : 4, l : 0, m: 0, s= -1/2
17. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
18. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my
=4x-5x +8+3
jadi hasilnya = -1x+11
Penjelasan:
maaf kalo salah
19. Diketahui reaksi: 2AgNO3(aq) + Cu(s)2Ag(s) + Cu(NO3)2(aq) notasi sel volta dari reaksi di atas adalah .... 1. Cu/Cu2+//Ag+/Ag2. Cu2+ /Cu//Ag/Ag+3. Ag+ /Ag//Cu/Cu²+4. Ag/Ag+//Cu/Cu²+Bantuin dong kak Pakai cara juga ya.Gampang kok soalnya.
Jawaban:
Cu/Cu2+//Ag+/Ag
Penjelasan:
2AgNO3(aq) + Cu(s) → 2Ag(s) + Cu(NO3)
2 + 1 + 5 - 200 + 2 + 5
Anoda: Cu (mengalami penurunan biloks)
Katoda: Ag (mengalami kenaikan biloks)
Notasi sel : Anoda | ion Anoda || ion Katoda | katoda
Cu | Cu2+ || Ag+/Ag
#Catastrope
Jawaban:
Cu/Cu2+//Ag+/Ag
Penjelasan:
Semoga Bermanfaat
20. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia
Jawaban:
mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya
0 Komentar untuk "Probleme Matematica Clasa 4 Cu Raspunsuri"