Recent Posts

3/recent/post-list
random/hot-posts

Probleme Matematica Clasa 4 Cu Raspunsuri


Probleme Matematica Clasa 4 Cu Raspunsuri

Apa itu probleme in der familie?

1. Apa itu probleme in der familie?


artinya: masalah dalam keluarga

semoga membantu

2. le gouvernement out beaucoup de probleme


artinya : pemerintah keluar banyak masalah

3. Pengertian "probleme in der familie"


Permasalahan dalam keluarga

4. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah​


Jawaban:

maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dimulai dari himpunan kosong () (1)

himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)

himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)

tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)

ada (5)

empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)

lima bilangan (2,6,8,9,10)


5. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=


[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]


6. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +​


Jawaban:

3467

Penjelasan dengan langkah-langkah:

aowkaowkaoakwokwoawk


7. Berapa mol Cu₂S jika di dalamnya terdapat 3,6 x 10²4 atom Cu?​


Rumus : n = JM total / NA

Jawab :

Step 1 :

Hitung JM Cu2 :

JM Cu = 3,6 × 10²⁴

JM Cu2 = 2 × 3,6 × 10²⁴

JM Cu2 = 7,2 × 10²⁴

Step 2 :

Hitung JM S :

Dikarenakan jumlah molekul S merupakan molekul gabungan yang akhir nya di bagi dua dari blok Cu2 dan S. Jadi nilai molekulnya sama dengan Cu2 (JM S = 7,2 × 10²⁴ ), tetapi nilai untuk satu atom Cu berbeda dengan atom Cu2 :

Step 3 :

Tambahkan nilai JM S dengan JM Cu2 beserta hitung nilai mol nya :

JM Cu2S = (2 × 7,2 × 10²⁴) = 1,44 × 10^25

n mol Cu2S = (1,44 × 10^25) / (6,02 × 10²³)

n mol Cu2S = 23 mol

Jawaban 2 :

JM S = 3,6 × 10²⁴

JM Cu2S = (7,2 × 10²⁴) + (3,6 × 10²⁴)

JM Cu2S = 1,08 × 10^25

n Cu2S = 1,08 × 10^25 / 6,02 × 10²³

n Cu2S = 17,9 mol

SEMOGA MEMBANTU, DAN MOHON UNTUK DI KOREKSI LAGI

8. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?


Penjelasan dengan langkah-langkah:

total children : 50

boys : 22

22/50 × 100 = 44% are boys


9. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...


Jawaban:

jawaban nya lebih besar cintaku padamu


10. matematica2 3 + 33 9​


Jawab:362

Penjelasan dengan langkah-langkah:

 1

339

023

------+

362


11. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0​


Jawaban:

[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]

[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]

[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]

[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]

[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]

[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]


12. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!​


Jawaban:

Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...


13. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah​


P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cm

Lp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2

14. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......


Jawaban:

Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018

Semogamembantuanda:v


15. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=​


PENYELESAIAN

SoalNomer1

3/5 = 0,6

6/10 = 0,6

SoalNomer2

4/5 = 0,8

8/10 = 0,8

=====Semoga Membantu=====

Jawaban:

nah udah gua jawab tuh follow gua ya


16. 4 bil kuantum dari 29 Cu.......???


[Ar] 4s^2 3d^9 bil kuantum : 4s^2 n : 4, l : 0, m: 0, s= -1/2

17. Matematica2per2 +2per3=​


Jawaban:

1 2/3. atau 5/3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2/2 = 1

1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3

2/2 + 2/3=

1/1 + 2/3=

1 + 2/3=

1 2/3

Catatan:

Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).

Terima kasih.


18. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my​


=4x-5x +8+3

jadi hasilnya = -1x+11

Penjelasan:

maaf kalo salah


19. Diketahui reaksi: 2AgNO3(aq) + Cu(s)2Ag(s) + Cu(NO3)2(aq) notasi sel volta dari reaksi di atas adalah .... 1. Cu/Cu2+//Ag+/Ag2. Cu2+ /Cu//Ag/Ag+3. Ag+ /Ag//Cu/Cu²+4. Ag/Ag+//Cu/Cu²+Bantuin dong kak Pakai cara juga ya.Gampang kok soalnya.​


Jawaban:

Cu/Cu2+//Ag+/Ag

Penjelasan:

2AgNO3(aq) + Cu(s) → 2Ag(s) + Cu(NO3)

2 + 1 + 5 - 200 + 2 + 5

Anoda: Cu (mengalami penurunan biloks)

Katoda: Ag (mengalami kenaikan biloks)

Notasi sel : Anoda | ion Anoda || ion Katoda | katoda

Cu | Cu2+ || Ag+/Ag

#Catastrope

Jawaban:

Cu/Cu2+//Ag+/Ag

Penjelasan:

Semoga Bermanfaat


20. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia​


Jawaban:

mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya


Video Update


0 Komentar untuk "Probleme Matematica Clasa 4 Cu Raspunsuri"

Back To Top