these two quadrilateral are congruent
1. these two quadrilateral are congruent
Penjelasan dengan langkah-langkah:
If a quadrilateral is a parallelogram, then consecutive angles are supplementary. If both pairs of opposite sides of a quadrilateral are congruent, then the quadrilateral is a parallelogram. If one pair of opposite sides of a quadrilateral are parallel and congruent, then the quadrilateral is a parallelogram.
2. Angle ABCD is a trapezium, ABE is an isosceles triangle. Find
Jawaban:
Saya tidak tahu
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Terimakasih
3. ABCD is a trapezium. ABE is an isosceles triangle. Find 2AEB and ZEBC. A B 48° 70° D 80 C E
mudah-mudahan bisa membantu
4. PQR and PSQ are isosceles triangles. PSQ = 124°, RPS = RQS = 28°. Find PRQ.
Jawab:
68°
Penjelasan dengan langkah-langkah:
@ the picture
5. 4) Look at the picture. The numbers pairs of congruent triangles are.... A. 8 B. 6 C. 4 D. 3
Jawaban:
D. 3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
sorry if wrong hehe I'm sorry
Jawaban:
D.3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
karena yg ditanya
perhatikan gambar pasangan segitigayg ko
kongruen adalah...
D.3
6. cara bukti in itu congruent gimana ( tolong di jabarin ya jelasin nya )
gambarnya kan sama (sebangun) kemudian ukurannya juga sama, maka gambar tersebut dikatakan kongruen
7. Hubungan antara modular aritmatika dengan congruen
Jawaban:
kongruen adalah sama persis baik dalam hal bentuk dan juga ukuran. Sehingga, dua buah bidang yang kongruen artinya dua bidang tersebut memiliki ukuran dan bentuk yang sama persis.
Bahkan, ketika kedua bangun tersebut diputar, dibalik, ataupun dilipat, bentuk dan ukurannya akan tetap sama persis.
Dua bangun datar yang kongruen, berarti dua bangun tersebut memiliki bentuk, sudut, panjang, keliling, dan juga luas yang sama besar. Bidang-bidang yang kongruen, sudah pasti sebangun karena memiliki bentuk yang sama.
aritmetika modular adalah metode aritmetika untuk menyelesaikan permasalahan mengenai bilangan bulat. Ide dasar dari aritmetika modular adalah bekerja dengan sisa hasil pembagian bilangan, bukan dengan bilangan itu sendiri. Salah satu contoh dari aritmetika modular ada pada sistem 12-jam, di mana hari dibagi menjadi dua periode 12-jam. Jika sekarang jarum jam menunjukan pukul 7:00, maka 8 jam kemudian akan menunjukan pukul 3:00. Penambahan sederhana akan menghasilkan 7 + 8 = 15. Namun karena jam "berulang" setiap 12 jam, angka 15 "sama dengan" angka 3; ini adalah contoh aritmetika modulo 12
8. the following sentences are expresion of congrulation,except..A:please accept my warm congrulationB:i congrulate you on your succesC:i'm sorry to hear thatD:Congrulation!
c. im sorry to hear that
9. dois poligonos que tem angulos correspondentes congruentes sao sempre semelhantes?
si. poligonos que ten angulos cirrespondentes congruentes sao sempre semelhantes.
10. susah kosok balenereged kosok baleneadhem kosok balenelirih kosok balenekuthuk kosok balenenyedhaki kosok baleneseneng kosok balenecilik kosok balenemunggah kosok balenemungsuhan kosok balene
Jawaban:
senengresikpanas--ngadohisusahGedhemudhunkekancanPenjelasan:
maaf ada yg kurang, aku lupa
semoga membantu...
11. Suwe kosok balene Uwis kosok balene Akeh kosok balene Adoh kosok balene Tuwa kosok balene
sediluk
durung
sitik
cedak
enom
12. Triangle BCD and triangle ABD are isosceles triangles. Find _BADD720cB.
Jawaban:
27⁰cara dan jawabannya seperti di foto ya.
ingat,
sudut dalam segitiga berjumlah 180⁰sudut lurus berjumlah 180⁰sudut siku-siku membentuk 90⁰segitiga sama kaki memiliki 2 sudut sama besar._________
semangat belajar...
#bintang5dan❤️yaaa;))
13. Diketahui ∠ACE + ∠ AOE = Besar ∠ABE + ∠ADE adalah ....
<ABE,<ACE,dan <ADE adalah sudut keliling dari sudut <AOE.
Maka <ABE=<ACE=<ADE.
Rumus :
Sudut keliling=1/2×Sudut pusat.
Misal : <AOE=x
<ACE=1/2 x
1/2 x + x=120°
3/2x=120°
x=120°×2/3
x=80°.
Maka :
<ACE=1/2x
=1/2×80°
=40°.
<ABE+<ADE
=40°+40°
=80°
Jawaban :A
#SEJUTAPOHON
14. Perhatikan gambar berikut! Jika ∠ ABE + ∠ ACE + ∠ ADE = 120°, maka besar ∠ AOE + ∠ ACE adalah
∠ABE = ∠ACE = ∠ADE → Sudut keliling
Maka, 3∠keliling = 120°
∠keliling = 120°/3
= 40°
Besar= ∠AOE(Sudut pusat) + ∠ACE(Sudut keliling)
= (2×40°) + 40°
= 80° + 40°
= 120°
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Sudut pusat = 2×Sudut keliling
Sudut keliling = ½sudut pusat
15. The trapeze artist ....amazing. * - are - is - was - were
Jawaban:
is.... maaf kalau salah
16. tentang congruence dan similiarity
Jawaban terlampirSemoga bermanfaat ya
17. Jelaskan mengapa goal congruence tidak bisa sempurna?
Jawaban:
Goal congruence tidak bisa sempurna karena untuk mencapai goal congruence itu tidak mudah, membuat banyak orang dengan tujuan yang sama itu sulit, karena masing-masing orang mempunyai karakternya sendiri, sehingga goal congruence itu tidak akan pernah sempurna.
Penjelasan:
Ada satu cara untuk meraih goal congruence yaitu dengan cara memegang kendali atau kontrol, masing-masing level manajemen mempunyai wewenang dan tanggungjawabnya, sehingga dalam hierarki manajemen kita dapat mengetahui, siapa harus bertanggungjawab kepada siapa, dengan demikian control dapat terlaksana.
Pelajari lebih lanjutMateri tentang ilmu manajemen brainly.co.id/tugas/3104732
#BelajarBersamaBrainly
18. MNO and MPO are isosceles triangles. Find t
Jawaban:
maksudnya apaan kak aku gk paham
19. jelaskan pentingnya goal congruence untuk mensukseskan sistem pengendalian manajemen
Dalam menerapkan goal congruence pada manajamen agar memastikan bahwa tidak satupun kegiatan yg belum diselesaikan dengan tepat waktu
20. jika <ACE = 40°,maka besar <ABE + <ACE+<ADE=
Bab Lingkaran
Matematika SMP Kelas VIII
∠ABE = ∠ADE = ∠ACE = 40° (sudut keliling)
∠ABE + ∠ADE + ∠ACE = 40° + 40° + 40° = 120°
jawabannya C
0 Komentar untuk "Trapezul Isoscel Are Bazele Congruente"