Apa arti Curva Nord
1. Apa arti Curva Nord
Jawaban:Kurva utara
Penjelasan:
2. Apa Perbedaan.. Studi gecgsori kosik dan geografi Nord? jawabannya tolong di Jawa KK/abg
Jawaban:
jjwjqjqhjqh11bjqhww
Penjelasan:
hthhhjvggghhhhhhh
3. https://maccaboard.paulmccartney.com/users/bac-nord-film-complet-en-fran%C3%A7ais-streaming-vf-08-10-2021 https://caramellaapp.com/bacnordstreamingvf/UFybAOTWh/flim-fr-bac-nord-film-complet-en-francais-streaming-vf-2021 https://caramellaapp.com/bacnordstreamingvf/fCQAX0syb/flim-hd-bac-nord-film-complet-francais-streaming-vf-fr-2021
Jawaban:
maaf kakak, apa yang kakak tanya?
4. SW8. What does the course offer?*BROTHMANDESIGNHARMORSNORRIWHILEHORRELLSTALNORESSURELUMEROONSERNESTHEANANINFREWe-SEMEESTELEROLAACHINENordURLPROTECyoyou not confident when speaking English?IDONT WORRY!!WITH OUR HELPW YOU CAN SPEAK UP FLUENTLYIN 1 MONTHFELISIA ENGLISH DAYCome at to 219 Gateway street, New HarborFor detail Info, visk us at www.fellslaenglishcourse.co892PLINSPAGNEMUR5WNLSANRX1R15BONUSFUERSANVESOMMFIEDERRENTTNUNAG
Penjelasan:
gk jelas dan tulisan nya
5. 2. (+) Lidio bought some souvenis for her frien(-)(?)5.(+) Dan, hit the ball so nord and scored a homenahis teomI(7)4. (4)(-)(7) Did that bond release o new album in the end oflast year ?5.(+)J?(-) Our teachers did not have a meeting this mome(?)
2. (-) Lidio didn't buy some souvenirs for her friend.
(?) Did Lidio buy some souvenirs for her friend?
yg nomer selanjutnya kurang jelas maaf
6. NordTable Tools5ReviewViewDesignLayout*1.2WWE WWWPerhatikan kegiatan inti dari suatu proses pembelajaran berikut!EksplorasiSiswa mendengarkan berita berjudul “Tawuran Pelajar”.ElaborasiSiswa secara individu mengidentifikasi pokok-pokok berita yang sudah didengarkan (5W+1H).Siswa menyimpulkanisi berita ke dalam beberapa kalimat.KonfirmasiSiswa secara acak membacakan hasil pekerjaan masing-masing terkait pokok-pokok dari beritayang sudah didengarGuru meluruskan persepsi dan memberikan penguatan terhadap pendapat-pendapat yang
Jawaban:
Nord
Table Tools
5
Review
View
Design
Layout
*
1.
2
WWE WWW
Perhatikan kegiatan inti dari suatu proses pembelajaran berikut!
Eksplorasi
Siswa mendengarkan berita berjudul “Tawuran Pelajar”.
Elaborasi
Siswa secara individu mengidentifikasi pokok-pokok berita yang sudah didengarkan (5W+1H).
Siswa menyimpulkanisi berita ke dalam beberapa kalimat.
Konfirmasi
Siswa secara acak membacakan hasil pekerjaan masing-masing terkait pokok-pokok dari berita
yang sudah didengar
Guru meluruskan persepsi dan memberikan penguatan terhadap pendapat-pendapat yang
Penjelasan:
Nord
Table Tools
5
Review
View
Design
Layout
*
1.
2
WWE WWW
Perhatikan kegiatan inti dari suatu proses pembelajaran berikut!
Eksplorasi
Siswa mendengarkan berita berjudul “Tawuran Pelajar”.
Elaborasi
Siswa secara individu mengidentifikasi pokok-pokok berita yang sudah didengarkan (5W+1H).
Siswa menyimpulkanisi berita ke dalam beberapa kalimat.
Konfirmasi
Siswa secara acak membacakan hasil pekerjaan masing-masing terkait pokok-pokok dari berita
yang sudah didengar
Guru meluruskan persepsi dan memberikan penguatan terhadap pendapat-pendapat yang
7. tolong terjemahkan ke bahasa Indonesia ya La géographie de la France consiste en l'étude du territoire de la France, pays d'une superficie de 551 500 km2 (675 417 km2 avec l'outre-mer), s'étendant sur 1 000 km du nord au sud et d'est en ouest (plus grande distance du nord au sud : Bray-Dunes à Cerbère). La France est le troisième plus grand pays d'Europe, après la Russie et l'Ukraine (le deuxième en comptant l'outre-mer). La France métropolitaine a cinq façades maritimes sur (du nord au sud) : la mer du Nord, la Manche, la mer d'Iroise, l'océan Atlantique et la mer Méditerranée. Ainsi, la longueur totale de ses côtes atteint 3 427 km. a France (lat. Gallia ou Francia) est un État d'Europe, occupant l'extrémité occidentale et la partie centrale de ce continent. Superficie : 547,030 km² (643,427 km² en comptant les territoires et départements d'outre-mer). C'est une république, peuplée de 64,7 millions d'habitants (janvier 2010). Elle se place, en 2011, au neuvième rang mondial par son PIB, et au 35e rang mondial par son PIB par habitant (au 16e rang sur 35 pays de l'OCDE). Elle est divisée administrativement 13 régions métropolitaines et quatre (ou cinq) régions d'outre-mer (Mayotte étant un département doté des compétences d'une région). Ces régions sont subdivisées en 101 départements; s'ajoutent à cela plusieurs territoires d'outre-mer dotés de statuts administratifs divers. Capitale : Paris. Autres grandes villes : Marseille, Lyon, Toulouse, Lille, Bordeaux, Strasbourg, etc.
Jawaban:
Geografi Perancis terdiri dari studi tentang wilayah Perancis, negara dengan 551 500 km2 (675 417 km2 dengan luar negeri), membentang lebih dari 1000 km dari utara ke selatan dan timur ke barat (jarak yang lebih jauh dari utara ke selatan: Bray-Dunes ke Cerbere). Prancis adalah negara terbesar ketiga di Eropa, setelah Rusia dan Ukraina (luar negeri terbesar kedua). Metropolitan Prancis memiliki lima fasad maritim di (dari utara ke selatan): Laut Utara, Selat Inggris, Laut Iroise, Samudra Atlantik, dan Laut Mediterania. Dengan demikian, panjang total pantainya mencapai 3427 km.
Prancis (Gallia atau Francia) adalah negara Eropa, yang menempati bagian barat dan tengah benua ini. Area: 547.030 km² (643.427 km² termasuk wilayah dan departemen luar negeri). Ini adalah republik, dihuni oleh 64,7 juta penduduk (Januari 2010). Ini peringkat kesembilan di dunia dalam hal PDB, dan ke-35 di dunia dalam hal PDB per kapita (ke-16 dari 35 negara OECD).
Secara administratif dibagi menjadi 13 wilayah metropolitan dan empat (atau lima) wilayah di luar negeri (Mayotte menjadi departemen dengan keterampilan suatu wilayah). Wilayah-wilayah ini dibagi lagi menjadi 101 departemen; Selain itu, ada beberapa wilayah di luar negeri dengan berbagai status administrasi. Ibu kota: Paris. Kota-kota besar lainnya: Marseille, Lyon, Toulouse, Lille, Bordeaux, Strasbourg, dll.
8. (1) Harimau benggala.A. Berilah tanda silang (X) pada huruf a, b, c, atau d di dep1. Perhatikan pernyataan berikut ini!Berdameng(2) Macan tutulterse(3) Ularnord(4) Luwaka.(5) Rusa.b.Berdasarkan pernyataan tersebut yang termasukС.d.fauna yang terdapat di Negara Myanmarditunjukkan pada nomor ....7. Bera. (1), (2), (3), dan (4)adalb. (1), (3), (4), dan (5)a.c. (1). (3), dan (5)d. (2), (4), dan (5)
Jawaban:
d.2,3,5
Penjelasan:
maaf kalo salah
9. Dhita How about going to the BlackDink's concert next month?Minna .... Nill be having midterm test nextMDNA Sure. Why not. Black pink is My favorite girl bandB. I'd love to win at time will you pick Me up?C.I'd better stay at home and study nord D. Sounds great, but I can't
Jawaban:
D. sound great, but i can't
Penjelasan:
ada nama orangnya "Nill" jadi C ga bisa dipakai, kalau salah jangan marah :v
10. with lots of joyand wanderful memories the antonym of the underlined Nord isA.danger B.mysteryC.sorrowD.jealousy
Jawaban:
C. sorrow
Penjelasan:
The underline word wasn't describe correctly, thus answer if the underline word i Wonderfull
Jawaban:
I think B
Penjelasan:
dengan banyak sukacita dan kenangan yang mengembara, antonim dari Nord yang digaris bawahi adalah
A.Sebuah bahaya
B. misteri
C.langkah
D.Kecemburuan
11. Soal nord Rita berangkat ke pasar pada pukul 14.00. Dia pulang ke rumah pukul 16.30. Berapa jam dia menghabiskan waktu berbelanja?
Jawaban:
2.30 /2 jam setengah
Penjelasan dengan langkah-langkah:
16.30dikurangi 14.00 =2.30 jadi menghabiskan waktu belanjanya selama 2 jam setengah
Jawaban:
Waktu yg dihabiskan adalah 2,5 jam
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui:
Berangkat = 14.00
Pulang = 16.30
Ditanya:
Waktu yg dihabiskan = ?
Jawab:
Waktu yg dihabiskan = Pulang - Berangkat
16.30
14.00
____ _
2.30
Semoga Membantu^^
12. Republik Indonesia Tahun 1945 yang mengatur tentang hak-hak warga negaraTuliskan kesimpulan tentang pasal-pasal dalam Undang-Undang Dasar NegarIndonesiaNord Hak HukT2.Pasal 27 ayat (1)3.Mendapat perlindungan hukumMendapat pekerjaan danpenghidupan yang layakIkut serta dalam upaya belanegaraKemerdekaan berserikat danberkumpul serta mengeluarkanpikiranKemerdekaan memeluk agamadan beribadat menurut agamadan kepercayaan masing-masingIkut serta dalam usahapertahanan dan keamanannegaraMendapat pendidikan5.6.7.8.Bebas memelihara danmengembangkan nilai-nilaibudaya nasionalMemanfaatkan sumber dayaalam9.
Jawaban:
ditulis oleh soekarno dan muhammad hatta
13. Otors)a. palapamoonb. sund. planets5. The followings are the things in the earthexcept...a mountainb. waterfall d. lake6. A: "Does the moon have its own light?"B: "No, it...."X don'tc. aren'tc. starsNord
pilihannya gal lengkap
14. Gotehna tembong ing ngisor ichangoo rango pronongkoYen wis tintoh wong ogungojo sira nggunggung dhiriojo leket lon wong alokang dia lakunirekinord wurung ojok-ojoksatemah aneulori1. Guru lagu tembong ing dhuwur yoikuo. U, i, o, i, o,b. Uu,u,i, a, e, o, a, u, ad. A, 1, 3, o, u, o, i
Jawaban:
o.U,I,O,I,O
Penjelasan:
maaf kalo salah. semangat belajarnya :)
15. Date: Seberapa dekat anda yang anda lakukan jelaskand dengan tuhan dan jelas kahapa plenes apa yang sudah anda lewati di mas a Remaja dan apa peru baha-berubahan anda yang positive dan negatif? slut med nord
Jawaban:
1. Menurut sudut pandang saya sebagai seorang muslim, bahwa “Dan kami lebih dekat kepada dia daripada urat nadinya, tatkala dua malāikat berada di tangan kanan dan kiri.” (Q.S Qāf: 16-17). dalam ayat tersebut menyatakan bahwa Allah dekat dengan kita melalui malaikat. Sehingga perilaku yang dikerjakan yaitu beribadah, berbuat baik kepada makhluk hidup dan lingkungan serta bersungguh sungguh menjalani hidup.
2. Masa remaja adalah masa mencari jati diri, ingin tahu segala hal, kenakalan pun sering dilakukan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, kesadaran mulai timbul dengan hal yang tak terduga. Akhirnya sudah dititik dimana bisa memahami dan mengenal diri sendiri, bahwasanya selaku manusia membutuhkan energi di rohani juga alias beribadah dan mencari ilmu tentang agama.
16. (1) Harimau benggala.A. Berilah tanda silang (X) pada huruf a, b, c, atau d di dep1. Perhatikan pernyataan berikut ini!Berdameng(2) Macan tutulterse(3) Ularnord(4) Luwaka.(5) Rusa.b.Berdasarkan pernyataan tersebut yang termasukС.d.fauna yang terdapat di Negara Myanmarditunjukkan pada nomor ....7. Bera. (1), (2), (3), dan (4)adalb. (1), (3), (4), dan (5)a.c. (1). (3), dan (5)d. (2), (4), dan (5)
Jawaban:
d. 2, 4 dan 5
Penjelasan:
fauna tersebut setahu saya terdapat di Myanmar
17. Ron nymongolah---niin olunan danSindicanguesa berbauersioni non che mait qura berbagaikan (men Stu crdidit, dan memilikieraha ng Ling a sebut ---Su curugan -g bisa di defattar dari bekeriacare are de zartor virtual sendiri adalahinraidd loss causar caton nome sow, posisi parl-ngan sebaon kanun ca necnonjol terletak pada nurutand m eet rebusra dengan reanggunakan loka2000 (ca) di cetit dengan menggunakan Jeanbol 7 kagundanta soma dan piunan caneseite ett nord bat artda suhu holdap pekerjaan
Jawaban:
aku gak ngerti tulisannya maafnya
18. LET'S LEARN THE SCHOOL SU 1- COMPLETE WITH THE CORRECT LETTERS TO FIND A SUBJECT. Test Today! 10 hola.. 12 1- AS÷nord: 2- 3- 4- 5 8- 9- 10 11 12
Jawaban:
MARI BELAJAR SEKOLAH SU 1- LENGKAPI HURUF YANG BENAR UNTUK MENEMUKAN MATA PELAJARAN. Tes Hari Ini! 10 hola.. 12 1- AS÷nord: 2- 3- 4- 5 8- 9- 10 11 12
Penjelasan:
Jawaban:
ijsbjabksblsjoabsosbsojsksbdoxbdjjjsnns
Penjelasan:
19. Karya Seni Rupa yang hanya mengutamakanNilai keindahan di sebut dengan seni RupaA bentukB. Usus C. dekoratif d. umumE. murni Unsur-unsur fiksi dalam sebuah karya seni RupaPada dasarnya meuputi semua unsur Yang terdapat pada sebuah BendaA bentuk B. Keindahan . C. Fisuald. terapan e. modelaIt mode Law I WONND NORD
Jawaban:
1.c dekoratif
2.d terapan
Jawaban:
C.dekoratif
gak tau
B.Keindahan
Penjelasan:
20. jawaban pertanyaan-pertanyaani di bawah ini dengan jawatan yang benaritoe aadroks bsonan berikut untuk menjawab soal nord den 2!Indonesia disebut sebagai paru-paru dunia. Dikatakan sepert itu adarecnesia mempunyai hutan yang luas dan pohon yang banyak Patron ogpoten mengeluarkan oksigen yang banyak dan menyerap kertion dickmenipakan unsur penting bagi kehidupan Namun kan setakbat kebakaran atau penebangan huika secara unihuis kessalah satu upaya yang perlu dilakukan yaitu banonthermelakukan reboisasi.4. Mengapa Indonesia dikatakan sebajai pay-paru dunia,Jawab:Apa yang menyebabkan hutan di Indonesia berkarangJawab:Berdasarkan teks di atas, ielaskan keunggulan dari pohonJawab:Informasi apa haja yang dapat diperolen deri teks di atas?Jawab:Buatlah pertanyaan menggunakan kata tanya dan felis di atas!Jawab:
Jawaban:
Sebab, di dalam hutan memiliki banyak tumbuhan dan tanaman yang mampu menyerap karbondioksida (CO2). Selain itu, hutan menghasilkan oksigen, mengatur tata air, penanggulangan bencana, dan jangan lupa akar-akar dari berbagai tanaman serta pohon bisa mengikat tanah dan meyerap air. Sehingga, bencana banjir bisa dicegah.
Hutan hujan tropis di satu sisi merupakan bagian dari keanekaragaman ekosistem dunia. Di sisi yang lain, hutan hujan merupakan rumah bagi keanekaragaman spesies flora dan fauna yang paling kaya di dunia. Untuk itu, keanekaragaman hayati dimaknai secara lebih luas, bukan hanya spesies tetapi mencakup genetik dan ekosistem.
Bahkan, keanekaragaman budaya dan manusia juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam keanekaragaman hayati. Sebagian besar keanekaragaman hayati Indonesia berpusat di hutan hujan tropis.
Indonesia memiliki tutupan hutan hujan tropis terluas ketiga di dunia, setelah Brazil dan Congo. Meski demikian, Indonesia lebih memiliki keunikan ekosistem karena kondisi wilayahnya sebagai negara kepulauan. Indonesia memiliki sekitar 17.504 pulau dengan garis pantai terpanjang nomor empat di dunia sejauh 95.181 km (KKP 2009).
Letak Indonesia di antara benua Asia dan Australia semakin membuat lengkap keunikan keanekaragaman hayati di dalamnya. Karakteristik flora dan fauna wilayah Asia, flora fauna Australia, dan peralihan dari keduanya dapat ditemukan di Indonesia. Ekosistem hutan mulai dari pantai sampai dengan puncak pegunungan bersalju abadi juga dapat ditemukan di Indonesia.
Indonesia adalah satu-satunya negara tropis di wilayah di Asia Tenggara yang memiliki tutupan salju. Indonesia juga terletak di antara dua samudera, yaitu Samudera Hindia dan Samudera Pasifik.
Hutan hujan tropis ini memberikan manfaat bagi kehidupan manusia. Jasa ekosistem hutan tropis meliputi manfaat ekonomi, sosial-budaya, dan ekologi. Jasa ekosistem tersebut memberikan nilai secara langsung maupun tidak langsung. Hutan Indonesia merupakan modal pembangunan bangsa sebagai penghasil berbagai produk seperti kayu, hasil hutan bukan kayu, buah, obat-obatan, dan bahan pangan lainnya. Keberadaan hutan hujan juga memperlihatkan hubungan yang sangat erat dengan kehidupan masyarakatnya, khususnya masyarakat adat yang hidup di dalam dan di sekitar hutan.
Hutan hujan Indonesia menjadi rumah bagi ribuan jenis keanekaragaman spesies. Maka tidak salah apabila Indonesia disebut sebagai Megabiodiversity Country. Daratan Indonesia hanya mencakup 1,3% daratan bumi, tetapi Indonesia memiliki 10 % tumbuhan dunia, 12 % mamalia, 16% reptil dan amfibi, 17 % burung (Collin et al. 1991).
Angka-angka yang menunjukan kekayaan keanekaragaman hayati Indonesia juga bermacam-macam. Indonesia, misalnya memiliki lebih dari 38.000 spesies tumbuhan, 55% di antaranya tumbuhan endemik. Spesies palem juga paling banyak ditemukan di Indonesia dengan 477 spesies, dimana 225 spesies diantaranya merupakan spesies endemik (BAPPENAS 2003).
Ekosistem hutan tropis memberikan jasa lingkungan yang penting sebagai pengatur iklim dan konservasi tanah dan air. Ekosistem hutan tropis juga berperan penting bagi penyimpan karbon, baik pada level regional maupun global (Laurance 1999). Hutan tropis memiliki nilai estetika yang berpotensi sebagai pengembangan penelitian dan wisata.
Jika dikelola dengan baik, di masa yang akan datang Indonesia memegang peranan penting sebagai negara penyedia keanekaragaman hayati untuk mendukung perkembangan energi terbarukan, bahan obat-obatan, dan sumber pangan. Hutan hujan Indonesia juga dapat menjadi bagian dari solusi penanganan perubahan iklim.
Mencegah terjadinya perubahan iklim.
Penghasil makanan.
Dapat digunakan sebagai obat.
Pembersih udara.
Penghasil oksigen (O₂).
Sarana untuk menyehatkan mental.
Sumber penghasil kayu.
informasi tentang kayu
0 Komentar untuk "Obiective Turistice Eforie Nord"