apakah terjemahan dari forme
1. apakah terjemahan dari forme
Forme adalah bentuk :)
#maaf kalau salah forme adalah untuk saya .
semoga bermanfaat
2. apa bahsa indonesia Happy brithday forme
Jawaban:
Selamat ulang tahun untuk saya
Penjelasan:
semoga membantu,kmu hri ini ultah ya?
Jawaban:
Selamat ulang tahun untuk saya
Penjelasan:
semoga membantu ^_^
3. can you do that forme
Sure! What can i do for you?
I don’t think I’m capable of doing that for you4. uma carga electrica pulti forme de 1.10 elevado a -3 colomb passa com a velocidade de 2,5 m/s na direcao perpendicular a campo de inducao magnetica e fica sujeita a uma força de intencidade de 5.10 elevado a -4 Newton. determine a intencidade desse campo
SORRY I DON'T UNDERSTAND WHAT YOU SAY.
I'M SORRY
5. mother is preparing a...... forme. she adds salads and fried egg to the breads
mother is preparing a (sandwich) for me. she adds salads and fried egg to the breads
Mother is preparing a sandwich for me.
6. apakah kelebihan utama social learning network jika dibandingkan dgn social netwotk sebagai sebuah media plat forme learning di sekolah
kelebihannya social learning network adalah kita bisa berkomunikasi dengan siapapun tetapi berkomunikasi itu dalam rangka untuk belajar dan saling bertanya, sedangkan social network adalah kita bisa berkomunikasi/sharing/mencari informasi di suatu situs web tetapi bukan untuk belajar melainkan hanya untuk bersenang senang, tetapi social network ada juga pelajaran yang bisa didapatkan
7. 1. Tu .... séparer les jaunes du blanc d'oeufs2. Je ....... être en forme.3. On ..... disposer les tranches de la baguette sur la soupe,4. Pierre .. bouger beaucoup.
Jawaban:
1. Anda ... memisahkan kuning dari putih telur
2. Saya .... berada dalam kondisi yang baik.
3. Kami ..... menyusun irisan baguette di atas sup,
4. Pierre.. banyak bergerak.
semoga bermanfaat:)#jadikan jawaban yang terbaik#semangat belajar dirumah#belajar bersama brainlylike dan follow saya ya:)8. ______ 7. Apa gurun pasir yang jarang penduduknya di sepanjang pantai Peru dan Chili? A. Gurun Patagonia B. Gurun Atacama C. Gurun Mojave D. Gurun Sonoran
Jawaban:
B. Gurun Atacama
Penjelasan:
Gurun ini dikenal dengan cuacanya yang panas sehingga jarang penduduk peru tinggal disana.
9. apakah kelebihan utama social learning network jika dibandingkan dgn social netwotk sebagai sebuah media plat forme learning di sekolah
Kelebihannya social learning network adalah
kita bisa berkomunikasi dengan siapapun
tetapi berkomunikasi itu dalam rangka untuk
belajar dan saling bertanya.
Social network adalah kita bisa
berkomunikasi/sharing/mencari informasi di
suatu situs web tetapi bukan untuk belajar
melainkan hanya untuk bersenang senang,
tetapi social network ada juga pelajaran yang
bisa kita didapatkan
10. Sebutan bagi istilah, satu suara dan tanpa harmoni ialah? a. Superphonyb. Sonorc. Polyphonyd. Monophonye. Polimusictolong yas
Jawaban:
d.monophony
Penjelasan:
semoga membantu
11. Dacă a×a - b×b = 20 și a -b = 4 atunci a + b = ?
a x a - b x b = 20
a² - b² = 20
(a+b)(a-b) = 20
Known a-b = 4
So,
(a+b)(4) = 20
Divide with 4 to both sides,
¼ (a+b)(4) = ¼ x 20
(a+b) = 5
a+b = 5
So, the value of a+b is 5
12. arti bahasa Indonesia l want to thank you for all the re forme
Arti dari I want to thank you for all the re forme adalah
Saya mau berterimakasih pada kalian semua untuk
13. mohon bantuanya terimaksiUtilise le verbe devoir ( isilah dengan verbe devoir ) yang sesuai Toi, tu ...........faire de l’aérobic. Moi, je ......... faire de l’exercicises tous les jours François et son frère, ils ..........faire beaocoup d’abdominaux Julie et Christine, vous ...........faire de la danse Lucien veut en forme, il .......faire de la musculation
Le présent du verbe devoir
Toi, tu dois faire de l’aérobic. Moi, je dois faire de l’exercicises tous les jours. François et son frère, ils doivent faire beacoup d’abdominaux. Julie et Christine, vous devez faire de la danse. Lucien veut être en forme, il doit faire de la musculation.
ーーーーーーーーーーーー
ExplicationDevoir adalah kata kerja dalam 3e groupe. Artinya, konjugasi devoirtidakteratur.
Berikut konjugasi devoir dalam présent:
je doistu doisil/elle/on doitnous devonsvous devezils/elles doiventJikadiikuti infinitif, devoirdapat berarti:
haruspastimungkin (kesimpulan)seharusnyaPar exemple ...
Je dois remettre le livre à la bibliothèque. ~ Aku harus mengembalikan buku itu ke perpustakaan.Tu as travaillé toute la journée. Tu dois être fatigué. ~ Kamu sudah bekerja sepanjang hari. Kamu pasti lelah.Son train part à 11h ce soir. Il doitarriver demain. ~ Dia seharusnya tiba besok.Jika diikuti COD, maka devoir berarti berutang.
Tu me dois 500 rupiahs. ~ Kamu berhutang kepada saya 500 rupiah.ーーーーーーーーーーーー
Pelajari lebih lanjut:https://brainly.co.id/tugas/42432145https://brainly.co.id/tugas/42432162ーーーーーーーーーーーー
DétailsMatiére : Français
Catégorie: Grammaire - verbes modaux
Niveau: Pré-Intermédiaire (A2), Intermédiaire (B1)
Code: 17
Mots-clés: devoir, obligation
14. Beni:everyone is already here. Ok. Lets go Nadia:....!wait forme
soal:
Bani : everyone is already here.Ok Lets go
Nadia : ....! wait for me
jawaban:"guys! wait for me"
penjelasan:maap kalo salah :(
15. Faites a la forme negative!a. Il ouvre la porteb. Aline dejeune toujours chez elle
La Forme négative
a. Il ouvre la porte. ~ Dia membuka pintu.
(-) Il n'ouvre pas la porte. ~ Dia tidak membuka pintu.
b. Aline déjeune toujours chez elle. ~ Aline selalu makan siang di rumah(nya).
(-) Aline ne déjeune pas toujours chez elle. ~ Aline tidak selalu makan siang di rumah(nya).
Atau
(-) Aline ne déjeune jamais chez elle. ~ Aline tidak pernah makan siang di rumah(nya).
-------------------
L'explicationLa forme negative atau bentuk negatif adalah kalimat yang menegasikan sebuah kalimat afirmatif (+).
Kalimat negatif dalam bahasa Perancis dibentuk dengan menambahkan partikel ne sebelum (objek +) kata kerja dan adverbia seperti pas/jamais/plus/guère/etc. sesudahnya.
Par exemple ....
(+) Je suis étudiante.
(-) Je ne suis pas étudiante.
ne ... pas = tidak/bukanne ... jamais = tidak pernahne ... plus = tidak lagine ... guère = hampir tidakne ... personne = tidak seorangpun--------------------
Pelajari lebih lanjut:https://brainly.co.id/tugas/27600814https://brainly.co.id/tugas/39068558--------------------
DétailsSujet: Français
Catégorie: Les structures de la phrase
Niveau: Elémentaire (A1)
Code: 17
Mots-clés: négatif, négation, négative, ne ... pas
16. En dessinant une forme en trois dimensions, nous pouvons imiter l'objet original ou une photo d'un objet. L'objet ou la photo de l'objet s'appelle un modèleTolong diartikan yaa kak pliis
Jawaban:
Dengan menggambar bentuk tiga dimensi, kita bisa meniru objek asli atau foto dari suatu objek. Objek atau foto dari objek tersebut disebut model.
Penjelasan:
Hayy kamuu! Semoga membantu yah, menurut dari sumber yang aku dapat,
En dessinant une forme en trois dimensions, nous pouvons imiter l'objet original ou une photo d'un objet. L'objet ou la photo de l'objet s'appelle un modèle.
Memiliki arti 'Dengan menggambar bentuk tiga dimensi, kita bisa meniru objek asli atau foto dari suatu objek. Objek atau foto dari objek tersebut disebut model.'
Semangat belajarnya yahh. JANGAN LUPA FOLLOW ✌
17. sebagai alat ukur performe proses perencanaan produksi merupakan ??
Jawaban:
sesuatu yg penting karena perancangan yg kita buat
18. memfaktorkan akar tiap2 persamaan kuadrat ( please jawab question forme) 1. x² + x - 6 = 0
(x+3) (x-2). Itu jawabanx
19. pada saat penari melakukan kegiatan performe atau tampilan maka yang dipersiapkan ada unsur dalam tari sebutkan !tolong dijawab ya temen temen
saat penari melakukan performe, unsur yang harus dipersiapkan adl
1. unsur gerak
2. unsur exspresi
3. unsur musik
4. unsur kostum
CATATAN : jangan terlalu di percaya karna ini menurut pendapat saya saja
dan tolong tekan tombol love dan bintangnya please
20. Bonjour j’ai un commentaire de texte a faire sur“la nouvelle Héloïse ”de Jean Jacques Rousseau Les questions sont :-Pourquoi peut on parler de lyrisme inquiet ?-en quoi ce texte est-il une forme d’aveu ?-quelle conception du bonheur se dégage dans ce texte ?Pourriez-vous m’aider svpANYTHING
Bonjour j’ai un commentaire de texte a faire sur
“la nouvelle Héloïse ”de Jean Jacques Rousseau
Les questions sont :
Halo, saya punya komentar teks untuk dibuat
“The New Héloïse” oleh Jean Jacques Rousseau
Pertanyaannya adalah:
-Pourquoi peut on parler de lyrisme inquiet ?
Mengapa kita bisa berbicara tentang lirisisme cemas?
Il fallait détendre le vers alexandrin jusqu'à la négligence la plus familière (le récitatif) toute la genèse de l’expressionnisme abstrait qui est retracée, de l’appropriation de la grammaire visuelle surréaliste et des leçons du cubisme vers leur reformulation américaine, au nom d’un idiome artistique national.
itu perlu untuk melonggarkan ayat Aleksandria ke kelalaian yang paling dikenal (pelafalan), kemudian memutarnya ke lirisisme tertinggi seluruh asal mula ekspresionisme abstrak yang dilacak, dari apropriasi tata bahasa visual surealis dan pelajaran kubisme hingga reformulasi Amerika mereka, atas nama idiom artistik nasional.
-en quoi ce texte est-il une forme d’aveu ?
Dalam hal apakah teks ini merupakan bentuk pengakuan?
Dans le «monde de l'art», la division des paumes et la culpabilité sanctifie ou punit sans pitié. On comprend alors que cette double exposition soit utilisée de façon «hommage» comme entreprise de réparation sous forme d'hommage différé, ou comme geste de mémoire, à la mémoire de ces bateliers-bâtisseurs, maîtres et amis des jeunes.
Dalam "dunia seni", pembagian telapak tangan dan kesalahan menguduskan atau menghukum tanpa ampun. Kita kemudian dapat memahami pameran ganda ini yang digunakan dalam mode "upeti" sebagai perusahaan perbaikan dalam bentuk penghormatan yang ditangguhkan, atau sebagai isyarat untuk mengingatkan, untuk mengenang seniman-tukang perahu ini, tuan dan sahabat kaum muda.
-quelle conception du bonheur se dégage dans ce texte ?
Pourriez-vous m’aider svp
konsepsi kebahagiaan manakah yang muncul dalam teks ini?
Bisakah kamu membantuku
l’on comprend en tout cas pourquoi la tonalité lyrique, l’équilibre — presque statique — de la composition du tableau, l’harmonie des formes et l’infini travail de finition furent jugés par trop apolliniens pour les critiques d’art américain, en quête d’un art prosaïque, énergique et iconoclaste.
La filiation européenne de Gorky ne pouvait en effet que le desservir dans une Amérique employée à « dé-définir » l’art8, pétrie du fantasme de la perpétuelle régénération ainsi que des vertus de la table rase dans l’entreprise définitoire de l’identité artistique américaine.
A contre-courant de l’archétype romantique du génie inspiré et du talent spontané, Arshile Gorky est un homme de travail qui s’emploie tout au long de sa vie à étudier sans relâche l’œuvre de ses maîtres et de ses paires.
kami memahami mengapa nada suara liris, keseimbangan - hampir statis - komposisi lukisan, harmoni bentuk dan karya finishing yang tak terbatas dianggap terlalu Apollonian untuk para kritikus. Seni Amerika, dalam pencarian seni yang biasa-biasa saja, energik, dan ikonoklastik. Garis keturunan Eropa Gorky memang hanya bisa melayaninya di Amerika yang digunakan untuk "mendefinisikan" seni 8 , yang mendalami fantasi regenerasi yang terus-menerus serta keutamaan dari batu tulis yang bersih dalam perusahaan yang mendefinisikan identitas artistik Amerika. Bertentangan dengan pola dasar romantis dari kejeniusan yang terinspirasi dan bakat spontan, Arshile Gorky adalah seorang yang bekerja. yang bekerja tanpa lelah sepanjang hidupnya untuk mempelajari karya master dan teman-temannya.
J'espère que ça aide :3
semoga membantu :3
0 Komentar untuk "Indică Numărul De Forme Flexionare Al Adjectivelor Sonor și Străvezii"