Recent Posts

3/recent/post-list
random/hot-posts

Tensiunea Masurata La Bornele Unui Conductor Ohmic Are Valoarea


Tensiunea Masurata La Bornele Unui Conductor Ohmic Are Valoarea

Apa yang dimaksud dengan material ohmic dan non ohmic

1. Apa yang dimaksud dengan material ohmic dan non ohmic


Ohmic: sifat kelistrikan suatu benda yg mengikuti hukum ohm.

Non-ohmic:sifat kelistrikan suatu benda yg tidak mengikuti hukum ohm.

Semoga membantu

2. Berikan contoh material ohmic dan non-ohmic masing-masing 3!​


Jawaban:

OHMIK:sifat kelistrikan suatu benda yang mengikuti hukum

NON-OHMIK: sifat kelisttikan suatu benda yang tidak mengikuti hukum OHM

Penjelasan:

semoga membantu maaf kalo salah atau kurang jelas ya

TERIMAKASIH:)


3. Ma ajuta si pe mine cineva sa aflu valoarea morfologica a cuvantului care va rog Subiect la Romana!'!!


Ma membantu saya seseorang untuk menemukan nilai kata morfologi silahkanSesuai dengan Rumania! '!!

4. HEYOWW SELAMAT SIANG SEMUA UnUQUIZ SIANG UnU1³ + 4⁴ = .....5² × 2³ = ....NOTE UnU :JAN NGASAL KLO NGASAL REPORT UnUNO BAHASA ALIEN UnU (GSJSTSHSY) UnUSELAMAT MENGERJAKAN UnU​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1³ + 4⁴ =

=(1×1×1)+(4×4×4×4)

=1+(16×4×4)

=1+(64×4)

=1+256

=257

5² × 2³ =

=(5×5)×(2×2×2)

=25×(4×2)

=25×8

=200

#SEMOGATERBANTU

Jawaban:

1³ + 4⁴ = 257

5² × 2³ = 200

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex] {1}^{3} + {4}^{4} \\ = (1 \times 1 \times 1) + (4 \times 4 \times 4 \times 4) \\ = 1 + 16 \times 16 \\ = 1 + 256 \\ = 257[/tex]

[tex] {5}^{2} \times {2}^{ 3} \\ = (5 \times 5) \times (2 \times 2 \times 2) \\ = 25 \times 8 \\ = 200[/tex]


5. QUIZ UnU2⁴ × 4²note UnU :jan ngasal UnUngasal? report UnUDH UnUsekian terima gaji UnUMET MALEM UnU​


Jawaban

2⁴ × 4²

( 2 × 2 × 2 × 2 ) × ( 4 × 4 )

( 4 × 2 × 2 ) × 16

( 8 × 2 ) × 16

16 × 16

256

256

Penjelasan dengan langkah-langkah:2⁴ = 2×2×2×2 = 164² = 4×4 = 1616×16 = 256

#jadikanjawabnterbaik

#followme

#semogamembantu


6. apakah yang di maksud dengan conductor


pengantar listrik yang baikbarang yang bisa menghantarkan panas dengan baik

7. 7. There are the processes of water cycle, except ... A evaporation C conductor B. precipitation D. condensation ​


Jawaban:

b. precpition

Penjelasan:

semoga bermanfaat

maaf kalau salah


8. ∫ (24p⁴)dpjwb UnU UnU UnU​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\sf ∫ (24p⁴)dp\huge[/tex]

[tex] = \frac{24}{4 + 1} {p}^{4 + 1} + c[/tex]

[tex] = \frac{24}{5} {p}^{5} + c[/tex]

[tex] = \frac{24{p}^{5}}5 + c[/tex]

∫ (24p⁴) dp

24 ∫ p⁴ dp + c24 × 1/(4 + 1) p⁴+¹ + c24 × 1/5 p⁵ + c= (25p)/5+c

9. pagi UnUQUIZ UnU5x5.= brp UnUdh bye UnU​


Soal dan Jawaban:

[tex] {5}^{2} = 25 \: \sqrt{} [/tex]

Cara Penyelesaian:

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

5 × 5 = 25 ✓

5 × 5 bisa disebut dengan 5² = 25 ✓

_____________________________________

Contoh Perkalian 5:

1 × 5 = 5

2 × 5 = 10

3 × 5 = 15

4 × 5 = 20

5 × 5 = 25

6 × 5 = 30

7 × 5 = 35

8 × 5 = 40

9 × 5 = 45

10 × 5 = 50

11 × 5 = 55

12 × 5 = 60

□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□

#AyoBelajarMatematika

Jawab:

5 × 5 =

= 5²

= 25

#CMIIW!

UnU


10. UnU → Perkalian BersusunUnU → TerlampirUnU → ._.​


Jawaban:

341 × 45

= 15.345

cara terlampir

Penjelasan dengan langkah-langkah:

keliling

k = 2 × 22/7 × 28

k = 2 × 22 × 28/7

k = 44 × 28/7

k = 1.232/7

k = 176 cm

_

luas

l = 22/7 × 28 × 28

l = 22 × 28 × 28/7

l = 616 × 28/7

l = 17.248/7

l = 2.464

_

341 × 45

= Terlampier


11. Apa arti dari conductor


arti dari conductor=konduktor

Inggris: Conductor

Indonesia: Konduktor


12. apa arti dalam bahasa inggris conductor?


konduksi atau para konduktor dirigen

semoga benar,mf kalo salah

13. apa ciri ciri dari conductor


Jawaban:

1. cepat menghantar panas.

2. benda tersebut kebanyakan terbuat dari partikel besi

Penjelasan:

karena kalau terbuat dari plastik gak bisa menghantarkan panas:v


14. Quiz UnU ╥﹏╥╥﹏╥ off selamanya UnU Susunan kata dari - sedih - Sekali UnU Aaaaaaaaaaaaaa......


Penjelasan dengan langkah-langkah:

SedihTotal unsur : 5unsur ganda : -

p : n!/k!

p : 5!/-

p : 5x4x3x2

p : 120 susunan

SekaliTotal unsur : 6unsur ganda : -

p : n!/k!

p : 6!/-

p : 6x5x4x3x2

p : 720 susunan

Jawaban:

SedihTotal unsur = 5Unsur ganda = -

P = 5!

= 5×4×3×2×1

= 120 susunan

SekaliTotal unsur = 6Unsur ganda = -

P = 6!

= 6×5×4×3×2×1

= 720 susunan


15. QUIZ UnU1.10³=2.23⁴NOTE UnU :JAN NGASAL KLO NGASAL REPORT UnUMET MALEM UnUBYE UnU​


Jawaban:

10³

= ( 10 × 10 × 10 )

= 100 × 10

= 1.000

23⁴

= ( 23 × 23 × 23 × 23 )

= 529 × 23 × 23

= 12.167 × 23

= 279.841

#koreksi lagi ya kak#

CMIIW

1.10³=10 × 10 × 10

= 100 × 10

= 1000

2.23⁴=23 × 23 × 23 × 23

= 529 × 529

= 279.841


16. classify into groups Good conductor of head and poor conductor Of Hate​


good conductor and bad conductor of heat:

17. Apa yang dimaksud dengan barrel conductor


apa sih maksud loh monyet lampung

18. Kuis | Masih sedih UnU Soal terlampir! Note: Lagi sedih karena .... UnU Ok UnU yang bener ya UnU saya ada kunci jawabannya UnU


LINGKARAN

═══════════════════════════

SOLUTION :Daerah diarsir = Luas lingkaran besar - lingkaran dalamL = πr²Lingkaran besar

= 3,14 × 24²

= 1808,64 cm²

Lingkaran dalam

= 3,14 × 12²

= 452,16 cm²

Lingkaran diarsir

= 1808,64 - 452,16

= 1356,48 cm²

[tex]{ \green{ \boxed{ \boxed{ \sf{ {Answer \: by : AdhidMagelang}}}}}}[/tex]

═══════════════════════════

DETAIL JAWABAN :Mapel : MatematikaKelas : VI - SDKode Soal : 2Materi : Luas LingkaranKode Kategorisasi : 6.2Kata Kunci : Lingkaran, Luas, Diarsir

Jawaban:

1.356,48 cm²

Penjelasan dengan langkah-langkah:

L Lingkaran besar

L = π × r²

L = 3,14 × 24 × 24

L = 75,36 × 24

L = 1.808,64 cm²

L lingkaran dalam

L = π × r²

L = 3,14 × 12²

L = 3,14 × 144

L = 452,16 cm²

lingkaran yg di arsir

= 1.808,64 cm² - 452,16 cm²

= 1.356,48cm²


19. QUIZ UnU1.55³ =2.111² =NOTE UnU :JAN NGASAL UnUSEKIAN TERIMA GAJII UnU​


Jawaban:

55×55×55=166.375

111×111=12.321

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalau salah semoga membantu◉‿◉

[tex] \huge \tt \color{lime}{P} \color{green}{e} \color{lime}{n} \color{green}{d} \color{lime}{a} \color{green}{h} \color{lime}{u} \color{green}{l} \color{lime}{u} \color{green}{a} \color{lime}{n} \: \color{olive}{ : }[/tex]

[tex]{ \boxed{ \tt \color{lime}{Bilangan} \: \: \color{green}{Berpangkat}}}[/tex]

Bilangan Berpangkat adalah sebuah bilangan yang ditujukan untuk menyederhanakan penulisan bilangan apabila dikali dengan angka yang sama berulang kali.

Cara Menghitung Bilangan Berpangkat :

[tex]{\boxed{ \tt \color{lime}{ {a}^{2} \: = \: a \: \times \: a}} }[/tex]

Berikut adalah Hasil dari Bilangan Berpangkat 2 beserta cara menghitung nya :

1² = 1 × 1 = 1

2² = 2 × 2 = 4

3² = 3 × 3 = 9

4² = 4 × 4 = 16

5² = 5 × 5 = 25

6² = 6 × 6 = 36

7² = 7 × 7 = 49

8² = 8 × 8 = 64

9² = 9 × 9 = 81

10² = 10 × 10 = 100

11² = 11 × 11 = 121

12² = 12 × 12 = 144

13² = 13 × 13 = 169

14² = 14 × 14 = 196

15² = 15 × 15 = 225

16² = 16 × 16 = 256

17² = 17 × 17 = 289

18² = 18 × 18 = 324

19² = 19 × 19 = 361

20² = 20 × 20 = 400

21² = 21 × 21 = 441

22² = 22 × 22 = 484

23² = 23 × 23 = 529

24² = 24 × 24 = 576

25² = 25 × 25 = 625

26² = 26 × 26 = 676

27² = 27 × 27 = 729

28² = 28 × 28 = 784

29² = 29 × 29 = 841

30² = 30 × 30 = 900

31² = 31 × 31 = 961

32² = 32 × 32 = 1.024

33² = 33 × 33 = 1.089

34² = 34 × 34 = 1.156

35² = 35 × 35 = 1.225

36² = 36 × 36 = 1.296

37² = 37 × 37 = 1.369

38² = 38 × 38 = 1.444

39² = 39 × 39 = 1.521

40² = 40 × 40 = 1.600

41² = 41 × 41 = 1.681

42² = 42 × 42 = 1.764

43² = 43 × 43 = 1.849

44² = 44 × 44 = 1.936

45² = 45 × 45 = 2.025

46² = 46 × 46 = 2.116

47² = 47 × 47 = 2.209

48² = 48 × 48 = 2.304

49² = 49 × 49 = 2.401

50² = 50 × 50 = 2.500

[tex] \\ \\ \\ \\ [/tex]

Soal :

1. 55³ = ?

2. 111² = ?

Jawaban :

1. 166.375

2. 12.321

Penyelesaian :No.1

= 55³= 55 × 55 × 55= 3.025 × 55=166.375

No.2

= 111²= 111 × 111=12.321

[tex] \tt \color{green}{Pelajari} \: \: \: \color{lime}{Lebih} \: \: \: \color{olive}{Lanjut : }[/tex]

➪ Apa yang dimaksud Bilangan Berpangkat

https://brainly.co.id/tugas/45897239https://brainly.co.id/tugas/45623757https://brainly.co.id/tugas/45534914https://brainly.co.id/tugas/41925577https://brainly.co.id/tugas/6661348https://brainly.co.id/tugas/311484

➪ Sifat-sifat Bilangan Berpangkat

https://brainly.co.id/tugas/45860830

➪ Hasil Bilangan Berpangkat beserta Cara Menghitung nya

https://brainly.co.id/tugas/45897239https://brainly.co.id/tugas/45623757

➪ Contoh Soal & Jawaban Bilangan Berpangkat

https://brainly.co.id/tugas/45897239https://brainly.co.id/tugas/45623757https://brainly.co.id/tugas/45580509

[tex] \huge \tt \color{green}{Detail} \: \: \: \color{lime}{Jawaban} \: \: \: \color{olive}{:}[/tex]

⚘ Kelas : 9⚘ Tingkat : SMP (Sekolah Menengah Pertama)⚘ Mapel : Matematika⚘ Bab : 1⚘ Sub Bab : Bilangan Berpangkat⚘ Kode Soal : 2⚘ Kode Kategorisasi : 9.2.1⚘ Kata Kunci : Hasil dari "55³" & "111²"

[tex] \huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{06}\color{B2FF66}{07}\color{66FF66}{sa}\color{66FFFF}{nt}\color{66B2FF}{is}\color{6666FF}{an}\color{B266FF}{ti}[/tex]


20. beda dirigen dan conductor


Jawaban:Dirigen biasanya digunakan oleh tim paduan suara.

Conductor biasanya digunakan oleh tim musik ansambel atau paduan suara musik

Penjelasan:


Video Update


0 Komentar untuk "Tensiunea Masurata La Bornele Unui Conductor Ohmic Are Valoarea"

Back To Top